Ilustrasi. Sumber: Istimewa

Ruteng, Ekorantt.com – Seorang pria berinisial H (25) asal Bajawa ditikam oleh seorang pria yang berinisial JO (35), juga asal Bajawa. Aksi penikaman itu terjadi pada Sabtu, (16/11/2019) di kamar kos milik korban.

Korban dan pelaku tinggal di kos-kosan yang sama, di daerah Rangkat, Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong, Ruteng, Kabupaten Manggarai. Kamar korban dan pelaku saling berhadap-hadapan.

Mempertegas informasi yang didapat dari petugas Bhabinkamtibmas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Lurah Watu, Fransiskus Petra Lekang bahwa menerangkan, sekitar pukul 18.30 WITA, korban H terlibat pertengkaran mulut dengan  pacarnya berinisial (N).

“Pertengkaran tersebut terjadi di dalam kamar kos milik korban. Penyebab pertengkaran, menurut korban, yaitu karena ada selisih paham di antara korban dan pacarnya,” kata Lurah Fransiskus.

Dikatakannya, sekitar pukul 19.00 WITA saat korban sedang bertengkar dalam kamar, secara tiba-tiba pelaku menendang pintu kamar korban dan memaki-maki. Pelaku lantas mengancam korban menggunakan sebilah parang.

Terjadi pertengkaran mulut antara korban dan pelaku. Pertengkaran mulut itu berlanjut dengan adu fisik.

“Pelaku menusuk korban pada bahu kiri bagian depan dengan parang. Usai melukai korban, pelaku melarikan diri,” jelasnya.

Menurut keterangan korban, tidak pernah ada masalah sebelumnya antara dirinya dengan pelaku. Hingga saat ini, korban tidak tahu alasan pelaku melakukan penikaman terhadapnya.

Adeputra Moses

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here