Aldo Longa (Foto Instagram)

Jakarta, Ekorantt.com – Ronaldo Longa atau AldoLonga merupakan salah satu pemuda berbakat yang membawa nama NTT di panggung musik nasional.

Pemuda kelahiran 2 Juli 2001 ini menjadi jawara dalam ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia musim 2018-2019.

Usai menjuarai The Voice Indonesia, nama Aldo mulai melekat dalam hati para pecinta musik Indonesia pada umumnya dan Nusa Tenggara Timur khususnya. Pemuda asal Bajawa-Ngada ini pun mulai meniti karir dalam industri musik tanah air.

10 Oktober 2019 lalu, Aldo memulai debut dengan merilis single “Sumpah Cintaku” melalui saluran youtube AldoLongaVEVO.

“Sumpah Cintaku” mengisahkan kecintaan yang sungguh dari seorang kekasih tanpa melihat masa lalu wanita yang dicintainya. Tentu saja banyak pencinta musik dibuat Baper alias Terbawa Perasaan oleh lagu ini.

Selain lirik dan musiknya yang bikin Baper, video clip lagu ini sangat romantis. Dalam video berdurasi 3.38 menit itu Aldo beradu peran dengan model perempuan yang cantiknya aduhai.

Aldo begitu berkharisma dengan suaranya yang serak serak berat ditambah pembawaanya yang maskulin, membuat penonton terhipnotis.

Menyaksikan karya pertama Aldo Longa di Youtube, para fans berharap Aldo bisa berduet dengan para artis sekelas Andmes Kamaleng dan Judika.

Tentunya, para fans juga mendoakan Aldo agar sukses di belantika musik Indonesia.

Aty Kartikawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here