Selamat Datang AKBP Mas Anton, Kapolres Manggarai Baru

Ruteng, Ekorantt.com – Bupati Manggarai, Deno Kamelus mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Manggarai yang baru, AKBP Mas Anton Widyodigdo. Bupati Deno juga menyampaikan terima kasih kepada AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK yang telah mengabdi sebagai Kapolres Manggarai selama 10 bulan terakhir.

Hal ini disampaikannya dalam acara temu pisah Kapolres Manggarai di Mapolres Manggarai, Sabtu (23/11/2019).

Pada kesempatan itu, Bupati Deno mengapresiasi kerja Polres Manggarai dalam mendukung pelaksanaan tugas pemerintah di Manggarai. Kedepan Pemerintah akan terus membangun koordinasi dengan pihak kepolisian dalam rangka memajukan daerah ini.

“Perlu saya sampai beberapa pekan lalu ada rapat koordinasi bersama Presiden Jokowi di Jakarta. Salah satu yang saya ingat betul dari penegasan bahwa presiden mengatakan mari kita sama-sama menyatukan semua kekuatan untuk menggigit setiap orang yang mengganggu agenda bangsa. Yang mana dalam rapat itu hadir para bupati, Kapolres, Dandim dan kajari se-Indonesia,” kata Deno.

Bupati Kamelus mengatakan, Kabupaten Manggarai mendapatkan dana insentif dari pemerintah pusat sebesar 39 miliar rupiah.

iklan

“Jadi dari penegasan Menteri Keuangan, dana itu adalah merupakan satu bentuk reward satu bentuk penghargaan terhadap prestasi Kabupaten dapat Rp 39 miliar atas prestasi-prestasi,” jelasnya.

Sementara itu, AKBP Mas Anton Widyodigdo meminta dukungan semua pihak dalam melancarkan karyanya sebagai Kapolres Manggarai yang baru. 

Di sisi lain, AKBP Cliffry Steiny Lapian menyampaikan terima kasih karena diberikan kepercayaan selama 10 bulan menjabat sebagai Kapolres Manggarai.

“Sebelum kami berangkat dari daerah ini, kami mohon maaf jika ada kesalahan,” katanya.

Adeputra Moses

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA