Romanus Woga: Jangan Kaget Kalau Saya Sekarang sudah Ketua Partai NasDem Sikka

Maumere, Ekorantt.com – Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga dipercayakan memimpin partai NasDem Kabupaten Sikka periode 2020-2024 sekaligus Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Romanus ditetapkan berdasarkan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem Nomor 450-Kpts/DPP-NasDem/IX/2020 tentang Pengesahan Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Sikka Provinsi NTT periode 2020-2024. SK itu ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh dan Sekjen Johnny Gerard Plate.

Dalam konferensi pers di Hotel Wailiti Maumere, Rabu (11/11/2020), Romanus Woga mengatakan bahwa dirinya diminta untuk memimpin NasDem Kabupaten Sikka.

“Hari ini saya sebagai Wakil Bupati Sikka, juga sebagai ketua partai NasDem Kabupaten Sikka. Jadi jangan kaget kalau saya sekarang sudah ketua partai NasDem Sikka,” ungkap Romanus.

Romanus billang, partai NasDem akan melakukan rapat pengurus untuk memperkuat kader mulai dari tingkat desa dalam minggu ini.

iklan

“Kita akan berjuang supaya ada kader militan di setiap desa. Di Kabupaten Sikka ada 147 desa. Jadi kalau satu desa ada berapa orang kader itu adalah ujung tombak kita dalam kegiatan NasDem di desa,” ucap Romanus.

Ia menegaskan, dirinya akan berjuang agar Partai NasDem menjadi partai besar di Kabupaten Sikka.

“Kalau kemarin partai NasDem hanya mendapat 4 kursi di DPRD Kabupaten Sikka, ke depan kita akan meraih kursi tambah banyak lagi,” kata Romanus optimis.

Wakil Ketua Partai NasDem Kabupaten Sikka, Silfan Anggi menambahkan, partai NasDem sekarang fokus untuk membenahi partai.

“Kita memperkuat kepengurusan mulai dari tingkat kecamatan, desa dan ranting. Itu target partai NasDem perkuat kepengurusan partai,” kata Silfan.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA