Demokrat Beri Solusi dan Berbagi untuk Rakyat

Ruteng, Ekorantt.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur (NTT), Leonardus Lelo mengatakan, Partai Demokrat hadir memberikan solusi dan berbagi untuk rakyat.

“Itu moto teladan dari seluruh kader Demokrat yang ada di seluruh pelosok Provinsi NTT,” tegas Lelo saat membuka kegiatan Konsolidasi Partai Demokrat di Hotel Victory Ruteng, Jumat (6/5/2022).

Kader partai, kata dia, mesti punya keyakinan kuat dan percaya diri dalam setiap pertarungan politik dan beroptimisme menang pada tahun 2024 mendatang.

Menurut anggota DPRD Provinsi NTT ini, sejarah membuktikan bahwa Demokrat telah melakukan hal-hal kebaikan demi kepentingan rakyat di pelosok Nusantara.

“Kita harus yakin. Apalagi lakon perjuangan Partai Demokrat itu sudah jelas, yaitu memperjuang yang namanya perdamaian, keadilan, demokrasi, dan kesejahteraan publik,” katanya.

iklan

Untuk itu, Lelo mengajak semua kader agar tidak perlu takut untuk menyatakan kebenaran kepada publik.

“Setiap hari harus mengajak rakyat bahwa Partai Demokrat lebih baik untuk memperjuangkan kepentingan rakyat,” imbuhnya.

Sementara Theodorus Harmin, ketua panitia dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa konsolidasi ini bertujuan untuk membangun dan membina kembali soliditas antar kader partai.

Mantan anggota DPRD Manggarai Fraksi Demokrat ini berharap agar konsolidasi tersebut menjadi ajang mempererat persaudaraan para kader dan merumuskan kerja-kerja taktis menuju perhelatan politik tahun 2024 mendatang.

Diketahui, kegiatan Konsolidasi tersebut dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Benny Kabur Harman.

Hadir pula pengurus DPC dari lima kabupaten, yakni Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat, Manggarai Timur, Ngada, dan Nagekeo.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA