Versi baru lagu "Kaka, Ade Masih Sekolah" (sumber: Youtube.com)

Maumere, Ekorantt.com – Rumah rekaman AtManRec merilis lagu “Kaka, Ade Masih Sekolah” 28  Fabruari 2019 lalu melalui saluran youtubenya.

Sejak pertama kali dipublikasikan, lagu ciptaan Romi Keo ini diserbu dan diakses oleh pencinta musik baik di Maumere-Flores maupun di daerah-daerah lain di Indonesia.

Hanya dalam hitungan empat bulan, lagu duet oleh Amel dan Erwin ini berhasil meraup 13 juta penonton (viewer). Sontak lagu ini populer dan mendapat apresiasi positif dari banyak penggemar.

“Bukan cuma lagunya yang bagus, tapi liriknya positif. Salam dari pulau Halmahera,” tulis Maria Yuliana Kasiala di saluran Youtube AtManRec.  

“Lagu ini juga termasuk motivasi untuk para anak-anak muda terutama yang masih di bangku sekolah,” tulis Jarlyhasan 97.

Tidak hanya itu, lagu ini kian memasyarakat manakala terdengar di mobil, angkutan umum, kafe, radio, bahkan di hajatan pesta.

Irama goyangnya mampu menghoptis orang-orang di bawah tenda pesta untuk bergoyang, entah dalam ragam yang teratur ataupun goyang gaya bebas.

Kini, lagu berjudul “Kaka, Ade Masih Sekolah” kembali hadir lebih segar dengan versi baru. Romi mencoba mengubah aransemennya jadi Slow Accoustic sehingga ada warna baru dalam lagu.

Dinyanyikan vokalis aslinya, Amel, “Kaka, Ade Masih Sekolah” semakin menggemaskan. Suara merdu dan petikan gitar yang mengiring bakal membawa Anda larut dalam suasana.

Baru dipublikasikan 23 Juli 2019, kini penontonnya sudah mencapai 130 ribu. Anda penasaran? Langsung saja ke channel youtube AtManRec.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here