Kepala Pelindo Ende, Hadi Sukamto memperlihatkan area lantai 2 gedung Pelindo yang dapat digunakan publik

Ende, Ekorantt.com – PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Ende menyediakan jasa sewa-pakai gedung bagi masyarakat yang membutuhkannya.

Kepala Pelindo Ende, Hadi Sukamto memastikan gedung milik Pelindo di area Pelabuhan Ende dan Pelabuhan Ipi Ende ini dapat disewapakai oleh masyarakat luas.

“Tidak ada masalah, asal kita jaga bersama dan tidak bertabrakan dengan jadwal kapal. Gedung lantai 2 ini dapat menampung kapasitas 1000 orang dan kita akan siapkan kursi,” kata Sukamto kepada Ekora NTT, Senin (05/8/2019).

Menurutnya, gedung milik Pelindo ini dapat dimanfaatkan untuk kegiatan rapat, seminar, dan kegiatan-kegiatan resepsi lainnya. Hal ini, kata Sukamto, dapat membantu masyarakat karena harganya sangat terjangkau.

Ia menambahkan, penggunaan gedung terutama di lantai 2 baik yang ada di Pelabuhan Ende maupun Pelabuhan Ipi dapat menunjang biaya operasional kantor Pelindo Ende.

Amatan Ekora NTT, gedung PT pelindo di terminal labuh Pelabuhan Ipi Ende selama ini tidak dimanfaatkan. Penumpang kapal yang menyinggahi area pelabuhan hanya menggunakan terminal lantai 1. Sedangkan lantai 2 belum dimanfaatkan sejak diresmikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here