Tiga Pengurus NasDem Diusulkan Jadi Calon Pimpinan DPRD NTT

Kupang, Ekorantt.com – Rapat Pleno DPW Partai Nasdem Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) memutuskan tiga nama untuk diusulkan menjadi calon pimpinan DPRD Provinsi NTT Periode 2014-2019.

Ketiga nama tersebut, merupakan pengurus Partai Nasdem yang telah lolos dalam Pileg 2019. Tiga nama tersebut adalah Alexander Take Ofong, Sekretaris DPW Partai Nasdem yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD NTT, Kasim  Kolo, Wakil Ketua OKK DPW yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Fraksi Partai Nasdem Provinsi dan Chris Mboik, Ketua Dewan Pertimbangan DPD NasDem Kota Kupang.

“Ada tiga nama yang diusulkan untuk menjadi calon pimpinan DPRD Provinsi. Ketiganya merupakan pengurus NasDem.Tiga nama ini akan diusulkan ke DPP NasDem,”kata Sekretaris DPW Partai NasDem, Alexander Take Ofong, Sabtu (10/8).

Kata Alexander, usulan ketiga nama calon Pimpinan DPRD Provinsi NTT tersebut, merupakan hasil keputusan rapat pleno DPW yang dilaksanakan pada Jumat (9/8) sore.

“Tiga nama yang diusul adalah hasil keputusan rapat pleno DPW. Dan untuk pimpinan DPRD Provinsi dan Kabupaten, kita akan prioritaskan sesuai jabatan,” kata Alexander.

iklan

Kata Alexander, tiga nama calon pimpinan DPRD Provinsi dan juga pimpinan DPRD Kabupaten, akan diserahkan langsung ke DPP NasDem. Dan DPP akan memutuskan siapa yang menjadi pimpinan DPRD.

“DPP yang memutuskan. Hari Rabu ini, kita akan serahkan nama-nama ini ke DPP,” kata Alexander.

Alvin Beraf

TERKINI
BACA JUGA