Acara Grand Opening Koperasi Asia Dinasti Sejahtera di Aula Uniflor Ende, Sabtu 16 Nopember 2019

Ende, Ekorantt.com – Koperasi Asia Dinasty Sejahtera melebarkan sayap pelayanannya ke Pulau Flores-Lembata. Hal ini ditandai dengan acara grand opening tanda beroperasinya Koperasi Asia Dinasty Sejahtera (ADS) bertempat di Auditorium Gadi Djou Universitas Flores Ende, Sabtu 16 Nopember 2019.

Hadir dalam acara tersebut para pengurus koperasi Asia Dinasti Sejahtera dan anggota di wilayah Flores dan Lembata.

Leader Koperasi ADS, Sri Asih Magdalena Setiawan di hadapan ratusan anggota yang datang dari seluruh wilayah Flores-Lembata mengungkapkan kebanggaannya atas terselenggaranya grand opening koperasi ini di Kota Ende.

Baginya, Kota Ende adalah kota yang sangat kuat dengan nilai-nilai sejarah. Adalah hal yang tepat manakala koperasi ADS melaksanakan grand opening di kota Pancasila ini.

“Saya bangga dengan Kota Ende, kota lahirnya Pancasila. Semoga dari kota ini terbersit nilai-nilai, semangat gotong royong yang melekat pada semua anggota sesuai nilai-nilai pancasila,” ujar Magdalena.

Selain itu, menurut Magdalena, terpilihnya Kota Ende karena sejumlah kajian membuktikan bahwa Kabupaten Ende adalah salah salah satu kabupaten dengan pertumbuhan ekonomi yang cepat.  Kota Ende juga merupakan daerah dengan jaminan investasi yang nyaman.

Pada kesempatan tersebut Magdalena mengajak masyarakat untuk berinvestasi melalui koperasi terutama menjadi anggota koperasi Asia Dinasty Sejahtera.

Selain menjanjikan prospek investasi jasa simpan pinjam dan nilai pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU), Koperasi ADS juga menyediakan produk usaha pertanian yang dapat memberikan nilai lebih untuk peningkatan produksi pertanian. “Koperasi ini sudah tersebar di seluruh Indonesia. Di Flores sudah mencapai 500 orang anggota. Kita kembangkan di Flores karena Flores memilki potensi pertumbuhan ekonomi dan suasana investasi yang kondusif,” kata Magdalena.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here