Ilustrasi: tempo.co

Borong, Ekorantt.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Ruteng menuju Benteng Jawa, tepatnya di kawasan Hutan Banggarangga, Kecamatan Poco Ranaka Timur, Kabupaten Mamggarai Timur, Minggu (1/12/2019).

Kecelakaan maut yang terjadi pada siang hari itu merenggut nyawa Natani Josika Derangkang , bayi yang masih berumur tiga bulan, buah hati dari pasangan suami istri Ferdinandus Rangkang dan Karina Astuti.

“Akibat peristiwa itu, korban atas nama Natani Josika Derangkang, anak dari Pasutri tersebut yang masih berusi 3 bulan, telah meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit dr. Ben Mboi Ruteng,” tutup Kompol Thobias.

Menurut keterangan Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo melalui Wakil Kapolres Manggarai, Kompol Thobias Tamonob, tabrakan terjadi antara sepeda motor Honda CB 150 R dengan nomor polisi DK 2857 GAG dengan mobil Mitshubishi light truck tanpa nomor polisi.

Kata Kompol Thobias, Honda CB 150 R warna hitam tersebut dikendarai oleh  Ferdinandus Rangkang, asal Desa Colol yang berboncengan dengan sang istrinya, Karina Astuti serta anak kandungnya, Natania Josika Derangkang.

“Mereka melaju dari arah utara jurusan Benteng Jawa dengan tujuan ke arah elatan jurusan Ruteng,” kata Kompol Kompol Thobias.

Lanjutnya, saat memasuki jalan tikungan ke kiri dari arah utara jurusan Benteng Jawa, mereka bertabrakan dengan kendaraan Mitshubishi light truck tanpa nomor polisi, warna hijau  dengan bak orange yang dikemudikan oleh ACB, warga asal Desa Benteng Wunis yang datang dari arah selatan jurusan Ruteng dengan tujuan ke arah utara jurusan Benteng Jawa.

Hingga saat ini, kasus kecelakaan ini ditangani oleh Polres Manggarai.

Adeputra Moses

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here