Nikmat Saat Wabah Corona, Seorang PNS Tertangkap Tiduri 4 Perempuan di Ruteng

Ruteng, Ekorantt.com – Tak ambil pusing dengan merebaknya wabah corona, seorang PNS berinisial SS (55) asal Kabupaten Manggarai Timur menimakti dinginnya Kota Ruteng bersama empat remaja putri di sebuah hotel di Kota Ruteng, Kabupaten Manggarai.

Aksi pria yang tak peduli dengan pesan “jaga jarak” ini didapati oleh petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Watu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lawir, Babinsa Kelurahan Watu, dan staf Kelurahan Watu saat melakukan pengecekan di hotel-hotel, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 21.00 Wita.

“Hal ini berdasarkan laporan warga kepada petugas Bhabinkamtibmas, bahwa adanya kegiatan prostitusi di Hotel Bunga yang melibatkan beberapa remaja putri,” kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Watu, Bripka Andi Darma kepada Ekora NTT saat bertemu di lokasi.

Ia menambahkan, remaja putri yang ditemukan tersebut diduga sebagai PSK online yang dibooking melalui Facebook. Dan lelaki yang menyewakan mereka berasal dari luar Kabupaten Manggarai.

Ia menyebutkan, di kamar nomor 01 ditemukan pria berinisial JA (24), asal Colol, Kabupaten Manggarai Timur bersama MID yang diduga seorang pelajar kelas 1 SMA di Kota Ruteng.

iklan

Sementara di kamar 02, pria berinisial SS (55) yang merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kantor Kecamatan Elar Selatan, Kabupaten Manggarai Timur bersama empat orang perempuan yakni; PDP (17), SK (16) KD (18) MAS (18). Keempatnya adalah berasal dari Langgo, Kelurahan Carep, Kabupaten Manggarai.

“Pengakuan dari PSK remaja tersebut, mereka bertarif Rp200.000 sampai Rp800.000 sekali kencan,” sebut Bripka Andi.

“Apalagi saat ini pemerintah sudah mengimbau agar warga tidak boleh berpergian keluar rumah jika tidak ada hal terlalu mendesak demi pencegahan penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Sejauh ini, pria dan PSK remaja telah diamankan di Polres Manggarai untuk dimintai keterangan.

Adeputra Moses

TERKINI
BACA JUGA