Polisi Ungkap ‘Ritual’ MJ sebelum Ditemukan Tak Bernyawa di Pantai Nangamboa-Ende

Ende, Ekorantt.com – Warga desa Desa Ondorea Barat, Kacamatan Nangapanda, Kabupaten Ende geger dengan penemuan mayat di Pantai Nangamboa pada Sabtu (25/04/2020), sekitar pukul 16.00 Wita.

Bagaimana tidak, mayat tersebut ditemukan terkapar di pantai dalam keadaan telanjang dengan luka yang mengalirkan darah segar di bagian kepala.

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin melalui Kasat Reskrim Polres Ende AKP Lorensius mengatakan, sosok mayat tersebut diketahui berinisial MJ (62 tahun). MJ merupakan warga Dusun 3, Desa Ondorea Barat, Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende.

Lorensius menjelaskan, menurut keterangan saksi, MJ kembali merantau dari Malaysia setahun lalu. Sepulangnya dari negeri Jiran, MJ punya ‘ritual’setiap pagi yakni mandi laut.

Lebih lanjut, kata Lorensius, korban sering mandi laut diduga karena menderita diabetes. Menurut korban, langkah ini bisa menyembuhkan penyakitnya tersebut.

iklan

“Menurut keterangan saksi korban sering mengeluh sakit. Diduga menderita penyakit diabetes yang menurut korban penyakit tersebut bisa sembuh dengan mandi di laut pada waktu pagi atau sekitar Pukul 05.00 Wita,” jelasnya.

Sejauh ini, Polres Ende telah mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dokter pun telah melakukan proses visum terhadap korban dan polisi menanti hasil tentang penyebab kematian korban.

Lorensius menambahkan, kematian korban meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga. Kendati demikian, keluarga korban menerimanya dengan iklas. Keluarga juga menolak untuk proses autopsi mayat korban.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA