Nasdem Siap Usung Kader Internal Jadi Wabup Ende

Ende, Ekorantt.com – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) siap mengusung kader internal untuk mengisi kekosongan kursi Wakil Bupati (Wabup) Ende.

Kesiapan Partai Nasdem disampaikan oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem NTT, Alexander Take Ofong saat melakukan konsolidasi bersama pengurus DPD Nasdem Kabupaten Ende pada Minggu (19/10/2020).

“Sebagai partai pengusung dan memberikan tanggung jawab kepada rakyat Kabupaten Ende, maka Nasdem pasti mengusung kader untuk kursi wakil bupati. Pasti kader dari dalam internal partai. Apakah Pak Erik Rede atau yang lain, kita tunggu keputusan dalam waktu dekat,” jelas Ofong.

Menurut Ofong, Nasdem segera membangun komunikasi politik dengan partai koalisi lain, termasuk dengan Bupati Ende dan Gubernur NTT.

“Pada prinsipnya Nasdem siap,” imbuhnya singkat.

iklan

Sementara itu, Anggota Fraksi Nasdem DPR RI Fraksi Nasdem, Julie Sutrisno Laiskodat mengatakan bahwa demi mempertanggungjawabkan pengabdian kader Nasdem kepada rakyat Kabupaten Ende, pihaknya siap mengamankan kader agar dapat mengisi kursi Wabup Ende.

“Jika ini perintah partai, dan untuk pelayanan kepada masyarakat maka kader Nasdem harus siap. Apakah Erik yang akan diputuskan segera akan kami umumkan,” tegas Julie Laiskodat.

Digadang-gadang oleh fungsionaris partai untuk mengisi kursi Wabup Ende, Erik Rede sangat siap jika itu perintah partai.

“Kalau diperintahkan partai maka sebagai kader saya siap. Saya tunggu keputusan DPW,” kata Erik.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA