Golkar Manggarai Berikan Kado Natal untuk Tenaga Kesehatan Non PNS

Ruteng, Ekorantt.com – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Manggarai memberikan kado Natal berupa sembako untuk tenaga kesehatan non PNS di seluruh Puskesmas di kabupaten itu.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Manggarai, Yoakim Jehati mengatakan, mulai hari ini, Kamis (10/12/2020), pihaknya menyalurkan bantuan tersebut.

Kado Natal berupa paket sembako itu, kata Yoakim, merupakan hasil kerja sama Komisi IX DPR RI yang kebetulan wakil ketuanya adalah kader Golkar, Emanuel Melkiades Laka Lena.

“Bantuan ini kita distribusikan ke semua Puskesmas di Kabupaten Manggarai. Sebenarnya sudah kurang lebih tiga minggu bantuan ini sudah tiba di Ruteng. Namun karena kami masih sibuk dengan Pilkada, makanya baru mulai didistribusikan hari ini” ungkapnya kepada Ekora NTT, Kamis (10/12/2020).

“Jumlahnya memang terbatas, kita kondisikan sesuai jumlah tenaga sukarela yang ada, yang menyebar di Puskesmas dan Pustu atau Polindes di Manggarai,” tambah Anggota DPRD Manggarai ini.

iklan

Ia berharap, meskipun terbatas, bantuan berupa paket sembako itu bisa sedikit membantu memenuhi kebutuhan keluarga para medis non PNS di Manggarai.

“Ini kado Natal dari kami untuk tenaga medis non PNS yang selama ini sudah bekerja dengan tulus hati membantu masyarakat Manggarai di bidang kesehatan,” tutupnya.

Adeputra Moses

TERKINI
BACA JUGA