Pintu Air Adakan Sosialisasi bagi Tenaga Medis di Puskesmas Kopeta Maumere

Maumere, Ekorantt.com – Tim Humas KSP Kopdit Pintu Air mengadakan sosialisasi bagi tenaga medis di Puskesmas Kopeta Maumere pada Jum’at (18/12/2020).

Antusias perawat dan bidan terhadap Pintu Air sangat luar biasa. Hal ini terungkap setelah para tenaga medis tersebut mendengarkan sosialisasi berupa produk simpan-pinjam, solidaritas, dan berbagai layanan lainnya yang dijelaskan tim Humas KSP Kopdit Pintu Air.

Beberapa tenaga medis langsung mendaftarkan diri menjadi anggota, dan sisanya akan dijadwalkan untuk mengurus administrasi.

KSP Kopdit Pintu Air dengan tagline ‘koperasinya seluruh lapisan masyarakat’ benar-benar menunjukkan keberadaannya yang tak pandang bulu dan merangkul semua masyarakat dari latar belakang manapun.

Elisabeth Dua Sina, bidan di Puskesmas tersebut mengaku keberadaan Pintu Air banyak memberi manfaat baginya dan keluarga.

iklan

“Kalau ada kebutuhan apapun, anak sekolah, sakit, cepat sekali dapat pinjaman,” ucapnya senang.

Elisabeth sudah bergabung menjadi anggota sejak tahun 2012. Dirinya aktif menabung dan bermimpi dapat menikmati uang hasil tabungannya saat pensiun nanti.

Ia juga berharap rekan-kerjanya di Puskesmas Kopeta Maumere mencecap manfaat dengan bergabung menjadi anggota di Pintu Air.

“Saya mau supaya uang mereka terus berbunga, berbunga, berbunga. Kalau di dompet cepat habis, mengalir kemana-mana seperti air,” tandasnya.

Aty Kartikawati

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA