Mutasi 110 Pejabat Eselon, Ini Daftar Para Camat yang Dilantik Bupati Ende

Ende, Ekorantt.com – Bupati Ende H.Djafar H Achmad melantik pejabat eselon III dan eselon IV lingkup Pemerintah Kabupaten Ende pada Senin, (15/02/2021) bertempat di Aula Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Ende.

Sebanyak 110 orang pejabat diambil sumpah untuk menduduki beberapa posisi dan pergeseran jabatan.

Bupati Djafar menegaskan, para pejabat yang dimutasi harus mendalami sumpah jabatan yang telah diucapkan untuk melayani masyarakat.”Pemimpin harus peka dengan rakyat. Ingat itu lagu Padamu Negeri, maknai itu. Pengabdian kita untuk rakyat, bangsa dan negara,”kata Djafar.

Ia menegaskan para abdi negara harus siap menjalankan amanah yang diberikan. Selain itu, wajib memiliki kepekaan terhadap persoalan masyarakat yang menjadi tugas pelayanannya.

“Saya ingatkan, jika ada pengeluhan datang ke saya, datang ke Sekda. Jangan mengadu di medsos. Negara ini harus kuat, kita juga harus kuat. Dan kuat itu harus ada tim work yang baik,”tegas Bupati Djafar.

iklan

Sebagai informasi, dari ratusan pejabat eselon yang di lantik, berikut beberapa nama para camat yang juga dilantik Bupati Djafar antara lain sebagai berikut;

Camat Ende Tengah dijabat Eman Petu menggantikan Eman Tadji yang dilantik menjadi Sekretaris Satpol PP. Sedangkan posisi Camat Ende dijabat oleh Iren Pani yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Ende Timur.

Sementara itu, Camat Ndori dijabat Paul Marsel Frederikus, Camat Maurole Paolus Nggarang yang sebelumnya menjabat Camat Wewaria menggantikan Lens Fransiskus yang dilantik menjadi Kabag Administrasi Pembangunan Setda Ende.

Sedangkan Camat Wolojita dijabat Marsianus Saverinus Dawa dan Camat  Wolowaru Musakir Liga.

TERKINI
BACA JUGA