Lantik 96 Pejabat, Bupati Robi Minta Kerja Lebih Cepat

Maumere, Ekorantt.com – Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo melantik dan mengambil sumpah 96 pejabat administrator di Kantor Bupati Sikka, Jum’at (19/2/2021).

Pelantikan pejabat baru tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Sikka Nomor: BKDPSDM. 821.1.13/08/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan Adminisrator di Lingkup Pemkab Sikka

Bupati Robi meminta pejabat yang baru dilantik untuk bekerja cepat sesuai dengan target yang diprioritaskan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sikka.

Mutasi, kata Bupati Robi, merupakan hal lumrah untuk penyegaran. Selain itu, mutasi bertujuan untuk mempercepat realisasi program yang diprioritaskan Pemerintah Kabupaten Sikka.

“Pejabat yang dilantik hari ini semuanya melalui pertimbangan tim penilai kinerja. Pertimbangan pertama senioritas dengan punya kemampuan. Kedua keahlian, ” kata Robi.

iklan

“Mungkin ada yang belum kelihatan senior tetapi mereka punya kemampuan khusus itu, yang kita promosikan dan kita dukung supaya peningkatan kinerja Pemerintah Kabupaten Sikka,” tambahnya.

Menurut Bupati Robi, promosi ini sangat terbatas untuk jabatan yang belum terisi. Ke depan, promosi akan terus dilakukan secara bertahap agar tercipta sumber daya manusia hebat dan bisa bekerja lebih maksimal.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA