PKB Sikka Target Menang Pilkada 2024

Maumere, Ekorantt.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sikka menargetkan kemenangan dalam perhelatan Pilkada 2024 mendatang. Target tersebut diutarakan Ketua DPC PKB Kabupaten Sikka, Yoseph Karmianto Eri kepada awak media usai kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Zona NTT 2 di Hotel Sylvia Maumere, Kamis (11/3/2021).

“Harus menjadi pemenang kursi legislatif. Dan harus menjadi pemenang Pilkada,” ujar Manto.

Manto menambahkan, PKB Sikka sendiri pasti akan menyiapkan bursa calon internal partai untuk berlaga di Pilkada 2024 nanti.

Sejauh ini, kata Manto, PKB Sikka tetap konsisten dalam mendukung kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo-Romanus Woga. Hal ini sejalan dengan tradisi dan peradaban politik yang dibangun PKB.

Sebelumnya, dalam sambutan, Manto mengatakan, Muscab dilakukan untuk menata organisasi, termasuk menyusun strategi menuju Pilpres, Pileg, dan Pilkada serentak yang berlangsung pada tahun 2024.

iklan

Saat menghadiri Muscab, Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo mengapresiasi dan berterima kasih karena penyelenggaraan Muscab zona NTT 2 terjadi di Maumere.

“Terima kasih kepada DPP PKB yang telah mempercayakan kegiatan Muscab PKB di Kabupaten Sikka, ” kata Bupati Robi.

Pada kesempatan itu, Bupati Robi menyerahkan cendera mata berupa hasil olahan Chosik kepada ketua DPC PKB empat kabupaten yakni Lembata, Flores Timur, Ende, dan Nagekeo. Cendera mata diberikan juga kepada pengurus DPP PKB Pusat dan pengurus DPW PKB NTT.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA