CU Bahtera Sejahtera Bagi-bagi Hadiah kepada Anggota Pengguna Aplikasi ESTECE Terbanyak

Maumere, Ekorantt.com – Kemajuan teknologi di era digital dewasa ini telah mempengaruhi semua sektor usaha. Tidak terkecuali Credit Union Bahtera Sejahtera. Untuk memanjakan anggotanya, Credit Union Bahtera Sejahtera menyediakan aplikasi mobile ESCETE. Aplikasi ini menjadi sarana untuk memudahkan anggota dalam bertransaksi.

Mengisi peringatan HUT ke-15, Credit Union menggelar pembagian hadiah kepada anggota. Hadiah yang diberikan itu khusus 10 orang anggota pengguna mobile ESCETE terbanyak selama periode bulan Januari hingga Juli 2021. Hadiah yang diberikan berupa uang tunai bervariasi mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 650.000.

Ketua pengurus Credit Union Bahtera Sejahtera Serilus Nong Siga mengatakan aplikasi ESCETE Bahtera Sejahtra telah digunakan oleh anggota sejak tahun 2020 dan sekarang  sudah masuk  tahun kedua.

Untuk tahun ini, pembagian hadiah masih terus diberikan kepada anggota untuk periode September hinggal Desember 2021. Untuk itu Serilus menghimbau kepada semua anggota agar tingkatkan transaksi mobile ESCETE untuk memenangkan hadia berupa 5 unir HP dan uang tunai.

Serilus menjelaskan ESCETE mobile adalah aplikasi yang disedikan Credit Union Bahetra Sejahtera guna memberikan kemudahan pelayanan kepada anggota dalam bertransaksi.

iklan

Melalui aplikasi ini anggota mendapat beberapa kemudahan meliputi, mengontrol saldo simpanan dan pinjaman, pembelian pulsa data, pulsa listik, bayar tagihan BPJS serta setar transfer dana non tunai dengan bank-bank pemerintah yang ada serta antara sesama anggota dengan tanpa harus mendatangi Kantor CU. Bahtera.

Bagi anggota yang anaknya mengikuti pendidikan di luar Flores pun dapat menikmati kemudahan ini. Karena tidak perlu lagi harus berdiri menunggu antrian panjang di bank. Cukup dengan HP android dalam genggaman sudah dapat mengirimkan uang buat anaknya. Bahkan untuk proses pengajuan pinjaman pun dapat dilakukan melali online.

“Wakil Bupati Sikka Ramanus Woga memuji kinerja manajemen dan pengurus yang telah mendampingi anggota secara baik. Menyediakan mobail ESCETE untuk membantu anggota,” tutur Sirilus mengenang  apresisasi Wabup saat  launching setahun lalu.

Pius Dua salah seorang anggota berkometar, bahwa dirinnya merasa sangat beruntung bergabung di Credit Union Bahetra Sejahetra. Karena selain mendapat pinjaman dengan bunga yang sangat rendah masih pula dimanjakan dengan cara bertransaksi melalui mobile ESCETE yang sangat membantu anggota.

“Kami merasa diuntungkan, karena untuk bertransaksi kami tidak perlu harus datang ke kantor. Ini jelas hemat waktu, biaya dan tenaga. Bahwa untuk mengecek saldo ponjaman dan saldo simpanan saja dapat kami lakukan dari rumah, asalkan saja ada sinyal, “ jelas Pius Dua.

Lukas R. Lado 
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA