Rasakan Manfaat KSP Pintar, Umat di Stasi Tangkiling-Kalteng Minta Sosialisasi kepada Calon Anggota Baru

Palangkaraya, Ekorantt.com – Kehadiran KSP Kopdit Pintu Air di Kalimantan Tengah khususnya di wilayah Palangkaraya tahun 2019 tiga tahun lalu mengalami progres yang luar biasa. Hal ini tidak terlepas dari gencarnya sosialisasi.

Pihak manajemen KSP Kopdit Pintu Air KCP Palangkaraya, Kalimantan Tengah terus mensosialisasikan koperasi terbesar di NTT itu kepada umat di stasi dan paroki di wilayah Palangkaraya.

Kegiatan sosialisasi kepada calon anggota baru tanggal 20 November 2021 kepada umat Stasi Tangkiling. Kegiatan sosialisasi diminta oleh umat yang sudah merasakan manfaat dari KSP Kopdit Pintu Air.

Hadir dalam kegiatan tersebut, pengurus dan manejemen KSP Kopdit Pintu Air KCP Palangkaraya dan 30 umat di Stasi Tangkiling.

Wakil Ketua Komite Cyrillus Satban mengatakan bahwa kehadiran Koperasi Pintu Air di Palangkaraya untuk memberikan kemudahan bagi mereka yang selama ini mengalami kendala modal dalam pengembangan usaha.

iklan

“Dengan bergabung menjadi anggota kita saling membantu dan menolong, ketika kamu susah saya bantu, ketika saya susah kamu bantu,” ujar Cyrillus.

Sementara Pjs Manager Yoseph Oktavius dalam sosialisasi itu lebih jauh menjelaskan terkait produk-produk serta program unggulan yang dimiliki KSP Kopdit Pintu Air.

Martinus yang sudah bergabung menjadi anggota pada awal November 2021, menuturkan bahwa salah satu yg membuatnya tertarik adalah dengan 50.000 anggota bisa menabung dan mengasuransikan.

Ia berharap agar program solidaritas kesehatan dan kematian itu tetap dipertahankan.

Yuven Fernandez

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA