Bupati Djafar Lantik 6 Pejabat Eselon II dan Mutasi 3 Pejabat, Ini Nama-Namanya

Ende, Ekorantt.com – Bupati Ende H. Djafar Achmad melantik enam pejabat eselon II untuk mengisi pada beberapa badan dinas di lingkup Pemkab Ende. Adapun tiga pejabat eselon II yang dimutasikan.

Pengambilan sumpah pejabat pratama dilakukan di Aula Garuda Lantai II Kantor Bupati Ende pada Kamis, (23/12/2021).

Enam pejabat eselon II yang dilantik antara lain, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Emanuel Tadji, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Yoseph Eman Teku, Kepala Dinas Sosial, Octovianus Rua Putra, Kepala BPBD, Maria Yasinta Sare, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Mohamad Sahab, dan Kepala Dinas Kesehatan, dr. Aries Dwi Lestari.

Sementara itu, tiga pejabat yang dimutasi antara lain, Vantinus Setiawan yang sebelumnya menjabat kepala BKD dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dimutasi menjadi Sekretaris DPRD Kabupaten Ende.

Stefanus Sogha dimutasi menjadi Staf Ahli Bupati Ende Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan dan Fransiskus Fersales dimutasi dari Staf Ahli Bupati menjadi Kepala BKD dan PSDM Kabupaten Ende.

iklan

Bupati Djafar berharap para pejabat yang dilantik untuk bekerja sungguh-sungguh serta menciptakan inovasi dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kabupaten Ende Eman Tadji dalam sambutan mewakili para pejabat yang dilantik menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Dirinya berjanji akan mendedikasikan diri untuk menata Satpol PP yang amanah dan profesional dalam menjalankan tugas.

TERKINI
BACA JUGA