Anggota DPRD Sikka Yohanes Raga Imung Tutup Usia

Maumere, Ekorantt.com – Anggota DPRD Sikka, Yohanes Raga Imung tutup usia pada Selasa (28/12/2021) malam. Anggota DPRD dari Fraksi PKB ini diduga meninggal akibat serangan jantung.

Kini jenazah almarhum Raga Imung sedang menjalani pemulasaran di kamar jenazah RSUD Tc Hillers Maumere.

Hadir di ruang jenazah, Ketua DPRD Kabupaten Sikka, Donatus David, Wali Ketua DPRD Sikka yang juga adalah Ketua PKB Sikka, Yosep Karmianto Eri, dan beberapa anggota DPRD Sikka.

Informasi yang dihimpun Ekora NTT, sebelum meninggal, Almarhum Raga Imung menyempatkan diri untuk mengantar anaknya ke Ende, Kabupaten Ende.

Dalam perjalanan pulang, tepatnya di Watuneso, sopir memberhentikan mobil karena melihat dua perempuan yang mengalami kecelakaan sepeda motor. Ia turun untuk membantu.

iklan

Sejumlah pemuda yang melihat hal itu berpikir bahwa sang sopir punya niat jahat. Mereka kemudian mengejar dan memukul sopir.

Melihat kejadian itu, almarhum kaget dan terkena serangan jantung. Dia pun dilarikan ke Puskesmas Paga.

Belum mendapatkan pertolongan medis, Raga Imung menghembuskan nafas terakhir. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Puskesmas Paga, Gabriel P. Panditi.

“Beliau masuk ke Puskesmas itu tadi jam 9. Beliau bersama keponakannya dalam perjalanan dari Ende menujunya Maumere, pas di Wolowiro, beliau diduga terkena serangan jantung, masuk ke Puskesmas juga kami belum melakukan tindakan apa-apa, beliau sudah tidak ada,” jelas Gabriel.

Cucun Suryana

TERKINI
BACA JUGA