Bupati Djafar: Kadis yang Hindari Wartawan Pasti Ada Soal

Ende, Ekorantt.com – Bupati Ende Drs. H. Djafar Haji Achmad menegaskan Pemerintah Kabupaten Ende mengapresiasi kerja insan pers di wilayah itu. Sebab, menurutnya, insan pers telah membantu pemerintah dalam mengedukasi dan menyebarluaskan berbagai program pembangunan dan potensi Kabupaten Ende.

Bupati Djafar menyatakan hal tersebut dalam gelaran pertemuan akhir tahun bersama para wartawan di Rumah Jabatan Bupati Ende, Sabtu, [24/12/2021].

Pertemuan tersebut dihadiri Asisten I Abraham Badu, Kadis Deperindag Efraim D Aina, Kadis Kesehatan Aries Dwi Lestari, Kadis Pendidikan Matildis Mensi Tiwe, Kabag Humas Ignasius Gharu, Kadis PTSP Kanis Poto dan Kaban Kesbangpol Gebi Dala

“Saya sampaikan terimakasih atas kerja ade-ade wartawan yang sudah membantu pemerintah. Saya dulu waktu di Pelindo sangat dekat dengan wartawan. Sering ngopi bareng. Jadi saya selalu ingatkan para kadis, harus buka diri. Kalau selalu menghindar yah itu pasti ada soal,” kata Bupati Djafar.

Ia menjelaskan Pemkab Ende terus berupaya membangun inovasi kerja untuk akselerasi pembangunan dan promosi potensi wisata Kabupaten Ende kepada wisatawan.

iklan

Untuk itu, Bupati Djafar meminta insan pers sebagai mitra pemerintah untuk bersama-sama mengangkat potensi yang ada di Ende dan mengedukasi masyarakat agar terlibat aktif dalam proses pembangunan.

“Saya selalu katakan bahwa kami tidak anti kritik. Silahkan kritik asal ada soluktif. Kritik yang membangun dan tidak subyektif. Wartawan harus bantu pemerintah dengan informasi yang akurat dan tidak hoaks,” ungkap Bupati Djafar.

TERKINI
BACA JUGA