Masuk Tahun Emas, Obor Mas Target Buka Cabang di Seluruh NTT

Maumere, Ekorantt.com – KSP Kopdit Obor Mas mengadakan kegiatan Evaluasi Kinerja dan Perencanaan Kerja yang berlangsung di Aula Heinrich Puskopdit Swadaya Utama Maumere selama seminggu, 17-22 Januari 2002. Dalam kegiatan tersebut, selain mengevaluasi kinerja kerja selama tahun buku 2021, dirancang pula rencana strategis pada tahun buku 2022.

Dalam rencana strategis tahun buku 2022, salah satu agenda yang dilaksanakan dalam waktu dekat adalah meresmikan dua kantor cabang utama di pulau Timor yakni Kantor Cabang Utama Belu di Atambua dan Kantor Cabang Utama Timor Tengah Selatan di Soe.

“Dalam waktu dekat, kita resmikan dua kantor cabang di pulau Timor di mana kita telah mengikuti pelantikan manajernya yakni kantor Cabang Utama Belu di Atambua dan Kantor Cabang Timor Tengah Selatan di Soe,” kata General Manajer KSP Kopdit Obor Mas, Leonardus Frediyanto Moat Lering.

Yanto juga menyampaikan bahwa Obor Mas memasuki usia emas pada 4 November 2022. Sebagai hadiah ulang tahun ke-50 atau pesta emas tersebut maka KSP Kopdit Obor Mas akan segera membuka kantor di seluruh wilayah provinsi NTT.

“Adapun agenda kita tahun ini dalam memasuki usia emas, maka kita akan membuka kantor cabang di seluruh pelosok provinsi NTT sebagai hadiah ulang tahun,” ujarnya.

iklan

“Selain menambah kantor cabang di Pulau Flores dan Lembata, kita juga punya agenda bahwa dalam tahun ini juga kita akan menambah tujuh kantor cabang baru di luar Flores yakni di Sumba Timur, Sumba Barat Daya, Alor, Rote, Sabu, Kabupaten Kupang, dan Malaka,” pungkas Yanto penuh semangat.

TERKINI
BACA JUGA