Tim Voli SMAN Nita Juara, Bupati Robi Beri Apresiasi

Maumere, Ekorantt.com – Tim voli SMA Negeri Nita menjuarai turnamen SMATER CUP, setelah mengalahkan tim voli SMA PGRI Lembata yang berlangsung di Lewoleba, Kabupaten Lembata pada Jumat, 28 Januari 2022.

Alberto Efron Siga dan kawan-kawan mampu membekuk SMA PGRI Lembata yang merupakan finalis tahun lalu dengan skor telak 3:0.

Hal yang diperoleh tim voli SMA Negeri Nita lahir dari proses yang panjang, melewati latihan yang dijalani dengan tekun. Begitu pengakuan Pelatih kepala, Fandy Bernad, seperti yang dikutip dari teropongindonesianews.com.

Selain latihan fisik, kata Fandy, para pemain juga dibekali latihan mental yang berkelanjutan. Fandi bangga dengan kerja keras anak didiknya dan berharap ke depan terus meningkatkan prestasi.

Kepala sekolah SMA Negeri Nita, Yohanis Aris Mangu menyampaikan proficiat kepada tim voli SMA Negeri Nita yang telah berhasil menjadi jawara dalam turnamen di Kabupaten Lembata. Ini juga menjadi kado bagi dirinya yang akan pensiun.

iklan

Sementara itu, Bupati Sikka, Fransisko Roberto Diogo mengapresiasi prestasi olahraga yang diraih oleh tim voli SMA Negeri Nita. Pemerintah, kata Bupati Robi, pada prinsipnya mendukung pengembangan bakat para pelajar di sekolah.

“Saya apresiasi kepada tim voli SMA Negeri Nita, bersama tim pelatihnya. Luar biasa karena bisa harumkan nama Kabupaten Sikka,” kata Bupati Robi saat menerima tim voli SMA Negeri Nita di Maumere, Senin, 31 Januari 2022.

Bupati Robi berjanji untuk mengunjungi SMA Negeri I Nita dalam waktu dekat.

TERKINI
BACA JUGA