Bupati Djafar Pastikan Jalan Woloare-Kezimara Dikerjakan Tahun ini

Ende, Ekorantt.com – Bupati Ende, Djafar Achmad memastikan bahwa jalan Woloare-Kezimara akan dikerjakan tahun ini. Hal ini merupakan tanggapannya atas demo mama-mama dari Kelurahan Roworena Barat, Kecamatan Ende Utara pada Kamis, 10 Maret 2022.

Mereka meminta Pemerintah Kabupaten Ende untuk merealisasikan janji perbaikan jalan Woloare-Kezimara.

Bupati Djafar menegaskan sikap dan komitmennya untuk memenuhi janji yang sudah disampaikan kepada masyarakat.

“Usulan perbaikan jalan Woloare -Kezimara sudah masuk dalam program tahun ini. Bukan karena kehadiran ibu-ibu menyampaikan aspirasi baru pemerintah realisasikan, semua ada mekanisme dan proses yang mesti dilalui,” jelas Bupati Djafar kepada Ekora NTT, Jumat, 11 Maret 2022.

Keterlambatan realisasi pembangunan jalan itu, kata Bupati Djafar, akibat pandemi dua tahun belakangan. Banyak anggaran dipakai untuk penanganan Covid-19.

iklan

“Masalah infrastruktur merupakan masalah prioritas yang wajib dikerjakan pemerintah sesuai ketersediaan dana,” tambahnya.

Menurut Bupati Djafar, pemerintah sangat terbuka mendengar aspirasi masyarakat.

“Pemerintah tidak melarang atau membatasi penyampaian aspirasi dengan menggelar aksi demo. Tetapi lebih baik membangun silaturahmi baik dengan Bupati, Wakil Bupati dan perangkat pemerintahan yang ada,” jelasnya.

“Itu yang banyak dilakukan para mosalaki menyampaikan aspirasi kepada pemerintah. Datanglah ke Rujab atau kantor bupati. Pintu rumah jabatan bupati sangat berbuka lebar. Itu rumah rakyat. Pagi sore siang malam pasti diterima,” pungkas Bupati Djafar.

TERKINI
BACA JUGA