Putra NTT Aleks Leda Terpilih Jadi Ketua Lembaga Karate Do Provinsi Lampung

Lampung, Ekorantt.com – Putra asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Aleks Leda terpilih dan dilantik menjadi Ketua Lembaga Karate Do (Lamkari) Provinsi Lampung periode 2022-2026.

Aleks yang saat ini menjabat kepala Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung, menerima kepercayaan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Provinsi Lampung melalui musyawarah provinsi di Ball Room Aston Hotel Bandar Lampung pada Jumat (1/4/2022).

Di hadapan peserta Musprov, Aleks berjanji akan membangun konsolidasi pengurus dan berupaya meningkatkan prestasi olahraga Karate di Provinsi Lampung.

Ia juga akan memberi apresiasi kepada pengurus Lamkari demisioner.

Aleks berharap dukungan dan kerja sama dari seluruh pengurus baik provinsi maupun kabupaten.

iklan

“Pada PON Papua, kita mendapatkan 1 medali emas dan 2 medali perunggu dari cabang olahraga ini. Tentu prestasi yang wajib kita apresiasi,” ujarnya.

“Ke depan kita akan berjuang agar olahraga bela diri dapat ditingkatkan prestasinya,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua FORKI provinsi Lampung, Hannibal menyampaikan proficiat kepada Aleks Leda yang akan menahkodai Lemkari-Do empat tahun ke depan.

“Saya berharap kepengurusan Lemkari segera mengambil langkah cepat untuk persiapan PON ke-21 di Aceh dan Sumatera Utara pada tahun 2024 mendatang,” pintanya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA