Pegadaian Ende akan Lakukan Bazar Emas dan Kuliner Ramadan

Ende, Ekorantt.com – PT Pegadaian Area Bisnis Ende melakukan Bazar Emas dan pembagian Kuliner Ramadhan untuk warga Ende, Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kepala Area Bisnis PT Pegadaian Ende, Made Suwandana mengatakan bahwa bulan Ramadan merupakan momentum bagi umat Muslim untuk beribadah puasa.

Sementara kegiatan Bazar Emas dan Kuliner Ramadhan, kata Made Suwandana, bertujuan untuk memberikan manfaat lebih kepada masyarakat, serta meningkatkan pendapatan, khususnya bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Ini kesempatan bagi pelaku usaha untuk meningkatkan pendapatannya,” ujar Made Suwandana kepada Ekora NTT pekan lalu.

Sementara itu, Marketing dan Sales Plan PT Pegadaian Area Ende, Mario Kurniawan menuturkan bahwa secara teknis kegiatan tersebut akan berlangsung di lapangan Pancasila-Ende pada 18-22 April 2022.

iklan

“Jadi ini kegiatan saat Bulan Suci Ramadhan, bertepatan dengan ulang tahun PT Pegadaian, kami juga melakukan rangkaian kegiatan, seperti doorprize, bagi takjil, cuci emas. Kita berharap ada partisipasi dari warga Kabupaten Ende,” harapnya.

Mario mengungkapkan lebih jauh, selain kegiatan Bazar Emas dan Kuliner Ramadhan, pihaknya juga akan melakukan edukasi terkait manfaat investasi emas.

Tidak hanya itu, edukasi terkait manfaat investasi emas sudah tersedia di seluruh outlet Pegadaian dan melalui Pegadaian Digital Service, Agen Pegadaian, dan Marketplace.

Diketahui, Tabungan Emas Pegadaian adalah layanan penitipan saldo emas yang memudahkan masyarakat untuk berinvestasi emas.

Menurut Mario, Produk Tabungan Emas Pegadaian memungkinkan nasabah melakukan investasi emas secara mudah, murah, aman dan terpercaya.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA