Ini Kemudahan Bertransaksi di Pintu Air Pay

Maumere, Ekorantt.com – Setelah berhasil menginstal dan melakukan registrasi Pintu Air Pay di Smartphone, anggota bisa menikmati beragam manfaat dari fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Adapun manfaatnya adalah sebagai berikut:

  1. Anggota dapat mengakses informasi saldo, mutasi, dan kewajiban produk di KSP Kopdit Pintu Air seperti: Simpanan Saham, Pinjaman, Simpanan Non-Saham serta produk solidaritas.
  2. Anggota dapat melakukan transaksi transfer dan setoran produk KSP Kopdit Pintu Air seperti: Simpanan Saham, Pinjaman, Simpanan Non-Saham serta produk solidaritas.
  3. Anggota dapat melakukan berbagai pembayaran tagihan seperti: PDAM, PLN, Telkom, BPJS Kesehatan, TV berlangganan, asuransi, Multi Finance, kartu kredit, dll.
  4. Anggota juga dapat melakukan transaksi berupa transfer dan top up dari rekening tabungan Sibuhar seperti: transfer ke bank (baik Bank nasional maupun luar negeri), transfer antar-Kopdit, Top Up pulsa ke semua operator, E-Wallet, Token PLN, Voucher TV, Paket Data, Voucher Games, TIX ID, ZAKAT dan ITunes.
  5. Anggota mendapatkan Virtual Account (VA) Bank di mana masing-masing anggota memiliki satu nomor VA dari satu bank yang dapat digunakan untuk menerima uang dari bank dengan tujuan rekening tabungan Sibuhar anggota.
  6. Anggota dapat mengakses riwayat transaksi yang terjadi melalui menu riwayat di aplikasi ini.

Informasi selengkapnya mengenai Aplikasi Pintu Air Pay dapat diperoleh di kantor Cabang KSP Kopdit Pintu Air terdekat. Ayo instal aplikasi Pintu Air Pay dan nikmati beragam manfaatnya.

TERKINI
BACA JUGA