Malam Ini, Justy Aldrin dan Toton Caribo Siap Hibur Masyarakat Maumere di Gelora Samador

Maumere, Ekorantt.com – Dua penyanyi Maluku, Justy Aldrin dan Toton Caribo akan menghibur masyarakat Maumere di Stadion Gelora Samador, Senin (19/9/2022) malam.

Dua penyanyi yang lagi naik daun ini ikut memeriahkan malam puncak Dies Natalis ke-17 Universitas Nusa Nipa Indonesia dalam konser amal 2022.

Konser ini dibuka untuk umum, yang juga menghadirkan musisi-musisi lokal Maumere.

Ketua Umum Dies Natalis Unipa, Jonas K. G. D Gobang mengatakan bahwa malam puncak Dies Natalis Unipa ke-17 dibuka untuk umum dan itu sudah menjadi keputusan pihak kampus Unipa.

“Dies Natalis Universitas Nusa Nipa ke-17 ini juga harus menjadi kegembiraan bagi masyarakat di nian tanah bahkan di pulau Flores,” ujarnya kepada Ekora NTT saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis, 15 September 2022.

iklan

“Karena itu, Unipa dalam rangka  ulang tahunnya yang ke-17 ingin membagikan kebahagiaannya bersama masyarakat, sehingga diputuskan pada malam puncak akan dihadirkan dua orang bintang tamu yaitu Justy Aldrin dan Toton Caribo di Gelora Samador Maumere,” tambahnya.

Gery mengatakan, pihaknya tidak akan memungut karcis, tetapi menyiapkan kotak amal yang menerima sumbangan sukarela dari para penonton.

“Ini akan disumbangkan ke Keuskupan Maumere yang akan menyelenggarakan sinode keuskupan dan juga kepada Gereja St. Thomas Morus Maumere yang akan merayakan 50 tahun berdirinya paroki,” lanjutnya.

Warga Maumere, Karolus Novendi Raga antusias menyambut konser amal yang menghadirkan musisi idolanya, Justy Aldrin dan Toton Caribo.

Ia berterima kasih kepada kampus Unipa karena konser ini dibuka untuk umum.

“Saya senang karena dibuka untuk umum. Jadi, saya sebagai penggemar berat Justy Aldrin dan Toton Caribo akhirnya bisa nonton secara langsung konser mereka berdua. Dan, terima kasih untuk Unipa yang telah menghadirkan kedua bintang dari Timur ini untuk kita semua di Maumere,” katanya.

Anggelina Fransiska Djinyeru

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA