Silaturahmi Danlanal Ady Dharmawan ke Rutan Kelas II B Maumere

Maumere, Ekorantt.com – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Maumere yang baru, Kolonel Laut (P) Ady Dharmawan menyambangi Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Maumere untuk silaturahmi.

Danlanal Ady Dharmawan didampingi Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Paryadi (Danlanal sebelumnya) tiba di Rutan dan disambut oleh Karutan Maumere, Antonius Semuki bersama jajaran.

Sebagaimana disaksikan Ekora NTT, Antonius langsung mengajak rombongan berkeliling melihat situasi blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan berkesempatan bertatap muka bersama WBP di selasar kapela Rutan.

Dalam arahannya, Kolonel Dwi Yoga memberikan nasihat kepada WBP agar selalu mentaati peraturan yang berlaku di dalam lingkungan Rutan maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

Ia juga meminta agar WBP ikhlas menjalani masa hukuman, memperbaiki diri, dan berjanji agar tidak mengulangi kesalahan yang pernah dibuat.

iklan

Kolonel Laut Dwi Yoga juga mengapresiasi kinerja Karutan dalam menata lingkungan Rutan yang bersih dan asri.

Untuk diketahui, Danlanal Maumere yang lama, Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi akan berpindah tugas ke Lantamal VIII Manado sebagai Asisten Operasi (Asops) Danlantamal VIII Manado.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA