Pemerintah Dukung Pintu Air Buka Cabang di Takalar

Takalar, Ekorantt.com – Pemerintah antusias menyambut kehadiran KSP Kopdit Pintu Air di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Bahkan Pintu Air diminta untuk membuka cabang di sana.

“Saya harap jangan hanya melapor diri, sebaiknya lakukan sosialisasi dan buka cabang,” kata Kepala Dinas Koperasi Takalar, Gazali Machmud saat menerima tim KSP Kopdit Pintu Air di ruang kerjanya, Senin, 3 Oktober 2022.

Gazali mengatakan pemerintah pada prinsipnya mengharapkan kehadiran lembaga keuangan seperti KSP Kopdit Pintu Air dalam mendukung pemerintah untuk menyejahterakan masyarakat.

“Saya selaku kepala dinas mengapresiasi kehadiran Pintu Air yang ingin membuka pelayanan di Takalar,” tutur Gazali.

Kadis Koperasi Takalar, Gazali Machmud

Adapun tim KSP Kopdit Pintu Air yang bertandang ke Takalar yakni Humas Pintu Air Vinsensius Deo, Divisi Usaha Abdul Rahman Nau, Ketua Komite Cabang Akkareso Petrus Simon, Ketua Unit Takalar Musawir Emil Dg. Ngale, Relawan Takalar Asmita, dan Relawan Cabang Akkareso Frengky Hatim.

iklan

Mereka bertemu Kadis Gazali untuk sekadar bersilahturahmi sekaligus melapor diri dengan otoritas pemerintah setempat.

“Walaupun tujuan kita untuk silaturahmi, Pak Kadis sambut kita dengan luar biasa. Bahkan, dia mendorong untuk buka cabang. Kita tentu bangga,” kata Humas Pintu Air Vinsensius Deo.

KSP Kopdit Pintu Air sendiri masuk pertama kali wilayah Kabupaten Takalar pada 20 Juli 2020. Kemudian, mulai gencar dilakukan sosialisasi sejak 14 Mei 2022 lalu.

Antusiasme warga untuk bergabung menjadi anggota sangat tinggi. Hingga kini, anggota Kopdit Pintu Air di Takalar mencapai 364 orang.

TERKINI
BACA JUGA