Pemcam Wotan Ulumado Gandeng Pintu Air Wujudkan Masyarakat yang Sejahtera

Larantuka, Ekorantt.com – Camat Wotan Ulumado, Sil Kopong menggandeng KSP Kopdit Pintu Air untuk bersama-sama mewujudkan masyarakat yang sejahtera, maju, mandiri, dan berdaya saing.

“Saya mengapresiasi kehadiran tim dan mengajak Pintu Air untuk berkolaborasi dengan pemerintah guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera, maju, mandiri, dan berdaya saing,” ujarnya ketika menerima kunjungan Tim KSP Kopdit Pintu Air di Kantor Camat Kecamatan Wotan Ulumado, Kamis (13/10/2022).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Vinsensius Deo selaku Humas dan Promosi Kopdit Pintu Air, Lucius Abong selaku Kepala Bidang Simpanan, Adrianus Ama selaku Ketua Komite Cabang Adonara, Lusia Hayon dan Oktavianus Kilok selaku Staf Manajemen Cabang Adonara.

Menurut Vinsensius Deo, kunjungan ini di luar perencanaan, namun Camat Sil dan para staf tampak sangat luar biasa.

Di sela-sela perbincangan, Camat Sil Kopong mempersilakan Pintu Air untuk masuk ke wilayah Kecamatan Wotan Ulumado, berjumpa dengan masyarakat, dan mendorong mereka untuk mulai membangun perekonomian.

iklan

Camat Sil menghendaki agar Pintu Air datang tidak hanya mendidik masyarakat untuk meminjam uang, tetapi lebih dari itu mengajak masyarakat berinvestasi bersama Pintu Air.

“Pintu Air mesti mengalirkan rahmat kesejahteraan bagi masyarakat, agar masyarakat Wotan Ulumado sadar akan hidup berkoperasi, akan manfaat berkoperasi dan boleh ikut menjadi anggota koperasi,” tandasnya.

Camat Sil juga memberi kesempatan kepada Pintu Air untuk memberikan sosialisasi di hadapan para Kepala Desa, BPD, dan masyarakat se-Kecamatan Wotan Ulumado. Pihaknya siap memfasilitasi untuk memperlancar sosialisasi tersebut.

TERKINI
BACA JUGA