Ayo Ramaikan Pesta Rakyat HUT Emas Obor Mas

Maumere, Ekorantt.com – Suguhan pesta rakyat HUT emas KSP Kopdit Obor Mas memberikan nuansa berbeda pada akhir pekan ini. Sayang kalau dilewatkan begitu saja.

Bagaimana tidak, pesta rakyat ini akan menghadirkan penyanyi beken yakni Aldo Longa, Mitha Talahatu, dan Conrad Good Vibration. Mereka akan menghibur masyarakat Kabupaten Sikka di Lapangan Kota Baru, Maumere, Sabtu (5/11/2022) malam.

General Manajer KSP Kopdit Obor Mas, Leonardus Frediyanto Moat Lering bilang pesta rakyat menjadi puncak dari rangkaian perayaan HUT ke-50 KSP Kopdit Obor Mas. Sebelumnya ada bermacam-macam acara menyambut perayaan emas ini, seperti bakti sosial, pasar murah, hingga turnamen futsal.

“Disebut pesta rakyat ya, pesta dalam bentuk konser persembahan Kopdit Obor Mas untuk dinikmati oleh seluruh masyarakat Sikka,” ujar Frediyanto.

“Mitha menghadirkan lagu-lagu yang bikin galau. Kemudian Conrad Good Vibration menampilkan lagu beraliran reggae menghilangkan galau dan Aldo Longa memberikan motivasi dan semangat,” tambahnya.

iklan

Frediyanto mengatakan, Obor Mas lahir dari rahim nian tana Sikka. Kini Kopdit ini sudah berusia 50 tahun. Tidaklah berlebih bila pesta rakyat dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Sikka pada khususnya, dan masyarakat NTT pada umumnya.

Warga Maumere, Nofia Ona sudah tidak sabar untuk meramaikan pesta rakyat malam nanti. Ia dan beberapa kawannya mau menonton idola mereka dari dekat.

“Saya suka Aldo. Suaranya bikin merinding,” kata Nofia.

Anggelina Fransiska Djinyeru

TERKINI
BACA JUGA