Kantor KSP Kopdit Pintu Air Cabang Palangka Raya Siap Diresmikan

Palangka Raya, Ekorantt.com – Kantor KSP Kopdit Pintu Air Cabang Palangka Raya siap diresmikan pada Sabtu 19 November 2022.

Peresmian ini didahului dengan Misa Syukur dan dilanjutkan dengan upacara inti yang dihadiri Ketua KSP Kopdit Pintu Air Rotat Indonesia, Yakobus Jano bersama Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin.

Wakil Ketua Komite KCP Palangka Raya, Cyrilus Satban menginformasikan, peresmian dapat dilaksanakan karena telah mendapat persetujuan dari Kantor Pusat Pintu Air di Rotat-Maumere dan juga setelah memastikan tim dari kantor pusat tiba di Palangka Raya.

Menurut Cyrilus, seluruh rangkaian acara yang akan berjalan pada saat peresmian telah disiapkan dengan baik.

Diinformasikan, tim dari kantor pusat yang akan hadir adalah Ketua Pengurus, Yakobus Jano, sesepuh Koperasi Kredit Indonesia yang juga sebagai Wakil Bupati Sikka Romanus Woga, Ketua Pengawas Barnabas Hening, General Manager, Gabriel Pito Sorowutun, Sekretaris 2 Tonceanus Jawa, Humas Pintu Air, Vinsen Deo, Tarsisius Amat serta pembina koperasi Pintu Air Pater Georg Kirchberger, SVD.

iklan

Dengan diresmikannya KCP Palangka Raya menjadi Kantor Cabang maka KSP Kopdit Pintu Air menambahkan satu cabang lagi yang ke-56.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA