Ende Terima Piagam WTP Tahun 2021

Ende, Ekorantt.com – Pemerintah Kabupaten Ende kembali mendapatkan penilain wajar tanpa pengecualian (WTP) dalam laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2021.

Bupati Ende Djafar Achmad mengatakan ini kepada awak media pada sela-sela Rakor Pamong Praja yang digelar Rabu (7/12/2022).

penyerahan piagam penghargaan WTP Tahun 2021 dilakukan oleh Kepala KPPN Ende, Paulus Nuwa Kepada Pemda Ende yang diterima langsung oleh Bupati Ende, Drs. H. Djafar. H. Achmad.

Bupati Djafar menjelaskan raihan WTP tersebut merupakan kerja keras pemerintah daerah dalam menyajikan laporan keuangan yang profesional, akuntabilitas dan akurat.

“Prestasi ini tentunya tidak didapatkan dengan mudah tetapi melalui mekanisme pelaporan keuangan yang benar dan teruji,” ungkap Djafar.

Ia meminta para pimpinan organisasi perangkat daerah untuk mempertahankan prestasi tersebut dengan meningkatkan kualitas kinerja terutama kualitas laporan keuangan.

iklan

“Setiap rupiah yang kita gunakan harus benar-benar sesuai dengan regulasi yang dapat dipertanggungjawabkan terutama bagi kesejahteraan masyarakat. Kuncinya kerja cerdas, kerja tulus dalam bingkai bekerja bersama-sama dan sama-sama bekerja,” terang Djafar.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA