Sambut Hari Ibu 2022, Srikandi Ganjar NTT Bikin Program Kreatif

Kupang, Ekorantt.com – Ratusan perempuan milenial di kota Kupang yang tergabung dalam relawan Srikandi Ganjar NTT menggelar sejumlah kegiatan untuk menyambut Hari Ibu Nasional yang jatuh pada 22 Desember 2022.

Kegiatan yang disiarkan secara langsung di kanal YouTube DPN Srikandi Ganjar bertakjub ‘Cita Rasa Untuk Indonesia’ digelar di Kupang, Sabtu (10/12). Acara ini dikemas dengan kegiatan Cooking Demo yang diikuti oleh Srikandi Ganjar dari 14 provinsi di Indonesia, serta Zumba bersama di Romyta.

Korwil Srikandi Ganjar NTT Nita Bello mengatakan Cooking Demo dibuat untuk membantu srikandi-srikandi Ganjar NTT dengan harapan bisa mendapatkan manfaat bagi kehidupan ekonomi keluarga, dan rumah tangga mereka ke depan.

Pihaknya lebih fokus menjaring para perempuan milenial karena Srikandi Ganjar sendiri bergerak di segmentasi milenial perempuan.

“Mereka dipilih untuk menjadi relawan Srikandi Ganjar karena pemilih terbanyak untuk saat ini adalah kalangan milenial, sehingga Srikandi Ganjar khusus untuk kalangan milenial perempuan,” ujar Nita.

iklan

Selain itu, alasan mendukung Ganjar Pranowo adalah karena Ganjar adalah sosok ayah dan punya program dalam pengembangan UMKM. Di samping itu, Ganjar Pranowo juga punya program yang berpihak kepada kaum perempuan.

“Program untuk mendukung perempuan itu sangat banyak. Dan kita lihat itu yang beliau lakukan saat menjadi Gubernur Jawa Tengah sekarang,” kata Nita.

Ia berharap, ketika Ganjar Pranowo sudah menjadi Presiden, harapan-harapan kaum perempuan Indonesia khususnya di NTT bisa tercapai.

Sementara itu Ikka, salah satu relawan Srikandi Ganjar NTT mengaku pernah bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat wisuda pada 26 September 2017 lalu.

Ia mengaku sudah lama mengagumi sosok Ganjar Pranowo karena tampan, bersahaja, dan sederhana.

“Pak Ganjar good looking, sosok yang sangat ganteng dan bersahaja. Beliau memang seorang pejabat, tapi waktu datang di acara wisuda terlihat sangat sederhana. Beliau tidak sungkan-sungkan menyapa kita,” ujarnya.

Ikka juga berharap untuk segera bertemu dengan Ganjar Pranowo, jika Gubernur Jawa Tengah 2 periode tersebut datang ke Kupang, Nusa Tenggara Timur.

“Kalau bisa bertemu Pak Ganjar, saya sangat senang. Pastinya deg-degan dan sangat senang bertemu dengan Pak Ganjar. Semoga bisa bertemu Pak Ganjar lagi di Kupang,” tandasnya.

Untuk diketahui, di kota Kupang, ratusan relawan Srikandi Ganjar NTT terus bergerak memperkenalkan, sekaligus menggalang dukungan untuk Ganjar Pranowo.

Mereka datang dari berbagai daerah dengan tujuan memberikan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah tersebut.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA