PT Telkomsel Siap Dukung Kebijakan Pendidikan Smansa Larantuka

Larantuka, Ekorantt.com – Mulyadi Indra, General Manager Cosumer Sales PT Telkomsel Regio Bali dan Nusa Tenggara Timur bersama dari PT Telkomsel, melakukan kunjungan ke SMA Negeri 1 Larantuka pada Senin, 23 Januari 2023.

Dalam kunjungan perdana ini, Mulyadi didampingi timnya antara lain, Nusa Prasetya, Manager Telkomsel Branch Kupang, NTT dan juga Fakhruddin Apu, Vice Precident Rajawali Cellular.

Mulyadi Indra terlihat memberikan apresiasi mendalam kepada lembaga pendidikan SMA Negeri 1 Larantuka yang selama ini selalu membangun relasi dan kerja sama yang harmonis dengan PT Telkomsel dan tetap mendukung kebijakan pendidikan di lembaga pendidikan tersebut.

Lebih lanjut, ia dengan lugas dan santai mengatakan, Telkomsel tentu masih mau dan bersedia membangun kerja sama dengan SMA Negeri 1 Larantuka.

“Selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dengan selalu memberikan dukungan kepada lembaga ini khususnya demi peningkatan dan perkembangan pendidikan, memberikan pelayanan kepada guru dan siswa sesuai dengan apa yang dibutuhkan, dengan caranya tersendiri,” katanya.

iklan

Prinsipnya, lanjut Mulyadi, sesuatu yang jelas mendukung kebijakan pendidikan itu sendiri harus didukung dan ditingkatkan lagi.

Kepala SMA Negeri 1 Larantuka, yang diwakili Wakasek Humas, Silvester Witin dan Wakasek Kurikulum, Thomas Lewar, tampak  gembira menerima kunjungan dari Tim PT. Telkomsel ini.

Dalam sambutan penerimaan yang disampaikan oleh Syl Witin, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Telkomsel yang telah berkolaborasi dengan baik selama ini.

Hal itu, lanjut Syl, terlebih di masa pandemi Covid-19 selama kurang lebih dua tahun saat sekolah melakukan pembelajaran secara online (pembelajaran daring) baik siswa maupun guru mendapatkan intervensi berupa pulsa.

Tidak saja saat Covid-19, Syl bilang, juga dalam aktivitas keseharian lainnya. Ke depannya, sekolah ini masih tetap terbuka untuk PT Telkomsel, khusussnya dalam urusan-urusan yang berkaitan dengan hal-hal yang membantu kegiatan dan kebijakan pendidikan di Smansa Larantuka.

“Terima kasih juga atas kunjungan kekeluargaan hari ini. Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas kerja samanya selama ini,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Mulyadi Indra, Pimpinan PT Telkomsel Regio Bali dan Nusra, pada kesempatan ini juga menyerahkan bantuan satu unit modem Orbit untuk Smansa Larantuka dan sedikit bantuan lainnya untuk melengkapi kebutuhan sekolah tersebut.

Silvester Kian Witin

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA