Misa Jumper di Cabang Adonara, Pengelola Mesti Jaga Kepercayaan Anggota

Larantuka, Ekorantt.com – Tim Kopdit Pintu Air Cabang Adonara merayakan misa Jumat Pertama (Jumper) di Aula Kantor Cabang Adonara, Jumat, 3 Februari 2023. Misa dipimpin RD. Lazarus Laga Koten.

Misa Jumper telah menjadi hal wajib yang harus dijalankan setiap bulannya oleh seluruh pengelola KSP Kopdit Pintu Air. Ini merupakan bentuk syukur dan terima kasih kepada Tuhan atas kerja di bulan lalu dan sekaligus memohon berkat Tuhan untuk seluruh rangkaian kerja di bulan yang baru.

Dalam kotbahnya, Romo Sarus, begitu dirinya disapa, menegaskan bahwa jika uang dikelola secara salah dan tidak benar, maka akan mendatangkan musibah. Sebaliknya, uang yang dikelola dengan dengan manajemen yang baik dan benar akan mendatangkan berkat bagi anggota.

Untuk itu, para pengelola Kopdit Pintu Air diminta untuk menjaga kepercayaan anggota dengan cara mengelola uang secara benar, tepat, jujur, dan terbuka. Dengan begitu target yang dirancang bersama dapat tercapai, juga tidak ada masalah dalam pelayanan kepada anggota.

“Setiap kita perlu menjalankan peran kenabian yang telah kita terima dan emban saat kita dibaptis, dalam seluruh tugas perutusan dan pelayanan di Pintu Air,” kata Romo Sarus.

iklan

Lebih dari itu, Romo Sarus mengingatkan seluruh staf untuk tetap menjaga moralitas yang baik dalam kerja agar nama baik lembaga tetap terjaga.

Di akhir perayaan Ekaristi, Romo Sarus memberkati sebuah sepeda motor baru, kendaraan operasional yang mendukung kerja staf di Cabang Adonara.

TERKINI
BACA JUGA