Pintu Air Target Punya 115 Cabang dan 5.000 Tenaga Kerja

Maumere, Ekorantt.com – KSP Kopdit Pintu Air menargetkan bakal punya 115 cabang dan 5.000 tenaga kerja pada 2025 nanti. Sedangkan, untuk pertumbuhan anggotanya adalah mencapai 1 juta anggota.

“Pencapaian target hingga 2025 anggota Pintu Air mencapai 1 Juta anggota, dengan 115 kantor cabang, jumlah tenaga kerja 5.000 orang dan aset Rp4,5 triliun. Ini adalah pekerjaan rumah yang harus diselesaikan bersama,” tegas Ketua KSP Kopdit Pintu Air, Yakobus Jano, pada Januari 2023 lalu.

Menurut Jano, target ini terlihat besar, tapi semua itu akan sangat mungkin apabila semua komponen, baik pengelola dan anggota koperasi, bekerja sama, menaati aturan, berpikir postif, dan selalu membawa spirit gotong royong demi mewujudkan kemajuan dan pengembangan dalam KSP Kopdit Pintu Air.

“Target ini sangat bisa kita capai, apabila setiap hari di setiap cabang dapat melahirkan 5 anggota baru. Kerena Kopdit Pintu Air bukan koperasi perputaran uang melainkan perputaran dan pengembangan manusia,” ujar Jano.

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Sikka, Romanus Woga dalam kesempatan yang sama menyampaikan, Kopdit Pintu Air harus mengutamakan nilai-nilai postif yang dikerjakan oleh keluarga besar Pintu Air di tengah kehidupan masyarakat kecil yang dilayani seperti Nelayan, Tani, Ternak dan Buruh (NTTB).

iklan

Dengan demikian menurut dia, semua target-target yang telah diteskan oleh Ketua KSP Kopdit Pintu Air dapat dicapai bersama.

“Semua elemen Kopdit Pintu Air harus bekerja keras dan gotong royong dan harus koreksi diri untuk melihat target itu sebagai catatan utama dalam lembaga KSP Kopdit Pintu Air,” tutur Wabup Romanus.

Ia pun merasa bangga kerena Kopdit Pintu Air mampu membawa nama harum NTT sebagai koperasi dengan jumlah anggota terbanyak di Indonesia.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA