Kenapa Anda Harus Memilih KSP Kopdit Pintu Air?

Maumere, Ekorantt.com – KSP Kopdit Pintu Air berdiri pada 1 April 1995 dan kini jadi koperasi besar urutan satu di Indonesia dari sisi jumlah anggota terbanyak.

Jelang rapat tahun buku 2022 mendatang pun jumlah anggota terus bertambah. Keutamaan yang dimiliki lembaga ini tentu menjadi magnet tersendiri bagi calon anggota untuk terus datang dan mendaftarkan diri menjadi bagian dari keluarga besar KSP Kopdit Pintu Air.

Berikut beberapa alasan yang wajib Anda ketahui kenapa KSP Kopdit Pintu Air menawarkan berbagai keuntungan yang akan Anda miliki setelah mendaftar sebagai anggota.

Pertama, bunga simpanan saham 1% per bulan. Kedua, solidaritas duka Rp3-7 juta. Ketiga, solidaritas kesehtan Rp1 juta per tahun. Keempat, anggota baru mulai usia 0-76 tahun.

Kelima, anggota dapat melakukan suplesi pinjaman. Keenam, anggota dapat menentukan sendiri jangka waktu pinjamannya. Ketujuh, pinjaman dapat di-reschedule atau pembaharuan pinjaman.

iklan

Tentang segala keutamaan dari KSP Kopdit Pintu Air dapat juga Anda akses dari testimoni anggota yang ada di website berita ekorantt.com, majalahpeluang.com dan fortunapress.com.

Tentu, jangan lupa, Anda juga boleh mengakses dari website resmi kspkopditpintuair.com.

TERKINI
BACA JUGA