Remaja di Sikka Tenggelam di Kawasan Wisata Air Terjun Aimitat

Maumere, Ekorantt.com – Jibreng (18), remaja asal Centrum, Kelurahan Nangameting, Maumere, Kabupaten Sikka tenggelam dan menghilang di kawasan wisata air terjun Aimitat, Alok Barat, Minggu sore.

Mulanya, korban bersama sejumlah kerabatnya mandi di Aimitat sekitar pukul 15.00 WITA. Korban melompat dari ketinggian ke kolam air terjun, tenggelam lalu menghilang.

“Kami mendapat laporan dari keluarga,” ujar Mexianus Bekabel, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere dalam keterangan, Minggu malam.

Basarnas Maumere mengirim enam orang petugas pencarian ke tempat kejadian perkara yang dilengkapi dengan peralatan pencarian.

Mexianus menyampaikan pencarian terhadap korban sejak Basarnas menerima laporan peristiwa tersebut hingga pukul 20.00 WITA.

iklan

“Namun, hasilnya masih nihil,” ujar dia. Pencarian atau operasi SAR akan kembali terjadi pada Senin, kata Mexianus lebih lanjut.

Tim rescue dalam pencarian korban mengerahkan peralatan SAR air diantaranya alat pendekteksi korban di bawah air (AquaEye), jaring rescue dan peralatan selam untuk melancarkan proses pencarian.

TERKINI
BACA JUGA