Danlanal Maumere Minta Prajurit Jaga Netralitas Songsong Pemilu 2024

Maumere, Ekorantt.com – Komandan Lanal (Danlanal) Maumere, Kolonel Laut (P) Ady Dharmawan meminta seluruh Prajurit Lanal Maumere untuk menjaga netralitas menyongsong pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

“Pemilu tinggal satu tahun lagi, saya minta seluruh prajurit Lanal Maumere untuk bersikap netral pada saat menjelang dan waktu pelaksanaan Pemilu kali ini,” ujarnya saat acara Coffee Morning bersama awak media di Mako Lanal Maumere, Kamis, 23 Februari 2023.

Prajurit Lanal Maumere, kata dia, mesti berlaku netral terhadap semua calon dan pasangan calon (Paslon) yang maju dalam Pemilu nanti. Tidak boleh memihak pada calon-calon tertentu.

“Saya berharap kepada rekan-rekan media jika ada Prajurit Lanal Maumere yang sengaja atau tidak sengaja mendekati pasangan calon (Paslon) dalam pelaksanaan kampanye mohon dikonfirmasi ke saya,” tegas Danlanal Ady.

Danlanal Ady sengaja mengumpulkan wartawan dalam acara Coffee Morning demi membangun keakraban antara Lanal Maumere dan awak media di Kabupaten Sikka.

iklan

“Media menjadi kunci utama dalam ciptaan opini masyarakat, sedikit pemberitaan jelek akan tersorot. Saya harapkan rekan-rekan media jujur dan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik,” ucapnya.

Dukungan media, kata Danlanal Ady, sangat penting bagi Lanal Maumere. Karena itu, ia berharap sinergitas antara Lanal Maumere dan rekan-rekan media dapat terjalin apik.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media dan saya mengapresiasi sekali, saya berharap akan terus beritakan kegiatan-kegiatan Lanal,” kata Danlanal Ary.

Pemimpin Redaksi Lenterapos.com, Vianey Tinton mengucapkan terima kasih kepada Danlanal Maumere beserta staf karena telah mengundang wartawan yang bertugas di Kabupaten Sikka dalam kegiatan Coffee Morning ini.

“Kami berharap sama dengan Bapak Danlanal, semoga sinergitas kita dapat terus terjalin dengan baik,” tutur Tinton.

TERKINI
BACA JUGA