Moto Pelayanan KSP Kopdit Pintu Air yang Wajib Anda Tahu

Maumere, Ekorantt.com – KSP Kopdit Pintu Air adalah salah satu koperasi besar di Indonesia yang mempunyai gebrakan-gebrakan sederhana, namun justru mampu mendongkrak pertumbuhan anggota dan semangat pelayanan dari segenap pegawainya yang total melayani.

Jika tahun-tahun sebelumnya moto ‘Kau Susah Aku Bantu dan Aku Susah Kau Bantu’ menjadi semangat pelayanan kepada anggota maka jelang tutup tahun buku 2022, KSP Kopdit Pintu Air mengusung moto baru ‘Kamu Harus Memberi Mereka Makan’. Moto ini jadi strategi untuk mewujudkan target 1 juta anggota.

Demikian disampaikan Ketua KSP Kopdit Pintu Air, Yakobus Jano saat pemberkatan Kantor KSP Pintu Air Cabang Watuneso, di Dusun Koli Jana, Kecamatan Watuneso, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Desember 2022 lalu.

“Moto ini akan digaungkan hingga tahun 2025. Ini seiring dengan target KSP Kopdit Pintu Air untuk mencapai 1 juta anggota,” kata Jano.

Untuk mewujudkan target besar itu, Jano berharap semua pengurus harus lebih meningkatkan semangat dan motivasi kerja.

iklan

“Agar lembaga ini menjadi besar, dan target satu juta anggota tercapai. Saya berharap kita semua harus semangat dalam bekerja, memotivasi masyarakat agar bergabung dengan KSP Kopdit Pintu Air,” ujar Jano.

Karena menurutnya, masih banyak orang yang tidak yakin kalau KSP Pintu Air akan menjadi besar seperti sekarang hingga eksis di beberapa provinsi di Nusantara.

“Awalnya kita hanya punya 50 anggota, tapi kini bertambah menjadi tiga ratusan ribu lebih anggota. Ini semua berkat kasih sayang Tuhan dan kerja Roh Kudus menjadikan KSP Kopdit Pintu Air besar,” ucap Jano.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa fungsi pengurus, pengawas maupun tim manajemen hanyalah pelayan; sedangkan anggota adalah pemilik KSP Kopdit Pintu Air.

“Maka itu, saya ingatkan janganlah menganggap koperasi ini milik kami,” tegas Jano dengan lantang.

Kepada komite dan manajemen KSP Kopdit Pintu Air di semua cabang, Jano juga mengingatkan untuk meningkatkan kinerja dalam melayani anggota. Tentu, harapan Jano, mereka bekerja lebih semangat agar bisa merekrut anggota lebih banyak lagi.

TERKINI
BACA JUGA