Dukung UMKM, Bank NTT Dipuji Dutalia Superstore

Kupang, Ekorantt.com – Owner Dutalia Superstore, Herlinda Hermanus, memuji keberpihakan Bank NTT terhadap pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di NTT.

“Saya belum pernah dapat ya, bank yang benar-benar support all out seperti Bank NTT yang membantu UMKM untuk lebih berkembang,” ujar Herlinda kepada wartawan di Kupang, Kamis.

Menurutnya, kemitraan dengan Bank NTT yang mendorong UMKM memasarkan hasil produknya di Dutalia menjadi hal paling penting.

“Memang saya minta agar produk-produk UMKM dipasarkan lebih banyak masuk di Dutalia ini kan jalur ke bandara juga kan. Jadi kalau bisa mereka mau cari souvenir atau oleh-oleh khas NTT bisa dicari ke sini,” ucapnya.

Walaupun selama ini tinggal di Australia, ia selalu mengikuti perkembangan UMKM di bawah binaan Bank NTT.

iklan

“Selama ini, Bank NTT cukup solid. Bank ini sudah canggih ada internet banking-nya. Jadi, sekarang sudah canggih. Jadi bank yang tetap terpercaya dan menjadi kebanggaan masyarakat NTT,” kata Herlinda.

Kepala Kantor Bank NTT Cabang Khusus, Sonny Pellokila, mengatakan kemitraan yang terjalin antara Bank NTT dengan Dutalia dikarenakan adanya kepercayaan.

Kepercayaan ini, Pellokila melanjutkan, didasari atas kesuksesan Bank NTT dalam membangun perekonomian masyarakat NTT khususnya pengembangan UMKM.

Kepedulian Bank NTT terhadap pelaku-pelaku usaha kecil ini juga disambut Dutalia Superstore karena mempunyai visi sama yaitu membantu pelaku usaha kecil ini dapat berkembang dengan baik.

“Selama ini susah bermitra dengan Dutalia karena ini supermarket besar. Mungkin karena Owner Dutalia melihat bahwa Bank NTT ini kan eksis, semakin besar, semakin dipercaya masyarakat terus peduli terhadap pelaku-pelaku usaha yang dibina Kantor Cabang Khusus,” ujar Pellokila.

Ia menambahkan Dutalia Superstore saat ini juga telah menggunakan produk layanan banking dari Bank NTT untuk memudahkan pelanggan melakukan transaksi.

TERKINI
BACA JUGA