Rayakan HUT ke-30, Dutalia Superstore Bagi Hadiah Ratusan Juta

Kupang, Ekorantt.com – Dutalia Superstore, Kelurahan Oesapa Barat, Kota Kupang merayakan HUT ke-30 pada Kamis, 23 Maret 2023.

Momentum itu dimanfaatkan Dutalia dengan menggelar berbagai perlombaan, termasuk stand up komedi. Para pemenang diberikan hadiah senilai Rp200 juta.

Selain itu, adapun hadiah utama berupa 3 unit motor. Owner Dutalia Superstore, Herlinda Hermanus menyebutkan salah satu unit motor merupakan hadiah Bank NTT yang merupakan mitra Dutalia Superstore. Selanjutnya, ada TV 63 inci dan masih banyak lainnya.

Herlinda juga memberikan cendera mata dan hadiah kepada empat karyawan yang telah mendedikasikan hidupnya bersama Dutalia selama 30 tahun.

Sejak dirikan pada 1986, dengan nama Natalia kemudian berubah menjadi Dutalia pada 1993, banyak kisah yang telah dilalui terutama tentang cinta kasih.

iklan

Herlinda menuturkan cinta kasih antara orangtua dan anaknya, cinta kasih antara rekan yang bersepakat bekerja dan mengabdi di tempat itu serta cinta kasih di antara orang-orang yang memilih berjuang bagi kehidupannya dan keluarganya.

“Di tempat ini sudah banyak kisah tentang jatuh dan bangun, tentang kesetiaan, tentang air mata, tentang dedikasi, tentang respek dan saling hormat dan tentang perjuangan. Tentang kerja keras, tentang komitmen, tentang kesetiaan, tentang cinta kasih antara orangtua dan anak,” ujarnya.

Ia mengatakan sepanjang perjalanan selama 30 tahun, Dutalia saat ini hadir dengan wajah baru yakni The New Dutalia Superstore.

Nama itu dimakna sebagai pembelajaran dari setiap kekurangan, mengatasi rintangan dan menyatukan hati menjadi lebih baik ke depannya.

“Kami juga banyak meninggalkan cacat dan cela terkhususnya atas ucapan dan tindakan yang diterima masyarakat saat sedang melakukan aktivitas belanja. Saya sebagai Owner Dutalia Superstore mewakili seluruh karyawan dan manajemen memohon maaf atas seluruh kekurangan pada pelayanan kami,” ucapnya

Ia menambahkan momentum itu dirayakan khusus untuk pelanggan setia. Pasalnya, tanpa pelanggan setia, Dutalia Superstore tidak mungkin bertahan hingga 30 tahun lamanya.

“Tanpa pelanggan, Dutalia tidak akan mampu memikul predikat sebagai supermarket pertama dan tertua tidak saja di Kota Kupang tapi bahkan di NTT,” kata dia menandaskan.

TERKINI
BACA JUGA