Rumah Warga di Reo Ludes Terbakar, Satu Orang Tewas

Ruteng, Ekorantt.com – Sebuah rumah di Kampung Niu, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai ludes terbakar pada Selasa, 28 November 2023 sekitar pukul 23.00 Wita.

Rumah tipe semi permanen dengan ukuran 6 x 8 meter itu diketahui milik Ismail.

Kapolsek Reo, Ipda I Komang Agus Budiawan, dalam keterangan pers, mengatakan bahwa pihaknya menemukan kerangka manusia di antara puing-puing rumah. Identitasnya belum diketahui secara jelas.

Ipda I Komang menuturkan, kejadian diketahui saat saksi Nuryani melihat kobaran api dari rumah Ismail. Ia kemudian menyampaikan hal tersebut ke ayah kandungnya.

iklan

Nuryani kemudian bergegas ke lokasi kebakaran. Kala itu, ia melihat Sismaliani, anak kandung Ismail, sedang duduk menghadap rumah yang terbakar.

Kaki kiri Sismaliani dalam kondisi terbakar dengan kelopak mata kiri yang lebam.

Melihat hal itu, saksi Nuryani bergegas untuk mengantar Sismaliani ke rumahnya. Sementara sang ayah berteriak meminta bantuan tetangga.

Sayangnya, sebelum warga tetangga datang untuk membantu, rumah sudah hangus terbakar. Ditemukan pula kerangka manusia yang sudah hangus.

“Saat kejadian salah seorang anak dari saudara Ismail bernama Sasmiliana berada di rumah saksi. Sedangkan saudara kembarnya  bernama Sismaliani bersama saudara Ismail dan Istrinya,” sebut Ipda I Komang.

Saat ini, kata dia, anak Ismail bernama Sismaliani belum dapat dimintai keterangan karena masih dilakukan perawatan medis dan mengalami trauma.

Polisi, kata Ipda I Komang, sedang melakukan proses penyelidikan demi memastikan identitas manusia yang hangus terbakar.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA