Kadin NTT Raih Penghargaan Kadin Impact Awards 2023

Kupang, Ekorantt.com – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi NTT mendapat penghargaan Kadin Impact Awards 2023.

Penghargaan ini merupakan hasil dari rapat pimpinan nasional Kadin Indonesia tahun 2023 yang digelar di Swiss Hotel Jakarta Peak Avenue pada Kamis, 7 Desember 2023.

Rapat ini berjalan di bawah tema ‘Pemilu Damai, Ekonomi Tumbuh menuju Indonesia Emas 2045’.

Ketua Kadin NTT Bobby Lianto mengatakan, penghargaan diberikan karena Kadin Provinsi NTT dinilai yang teraktif dengan program terbanyak.

iklan

“Luar biasa. Kadin NTT cetak prestasi membanggakan,” kata Bobby kepada Ekora NTT pada Jumat, 8 Desember 2023.

Dikatakan Bobby, dari 140 program yang ditandingkan, Kadin Provinsi NTT berhasil menjadi pemenang dalam kategori terpuji untuk wilayah timur.

Selain itu, Kadin NTT juga menerima dua nominasi program terbaik lainnya. Keduanya yakni, Kadin Manggarai Barat dengan program Kadin Pertanian Hub Beras Premium Labuan Bajo.

Penghargaan kepada Kadin Manggarai Barat diterima langsung oleh Ketua Kadin Manggarai Barat, Charles Angli Warman.

Nominasi program lainnya yang diterima adalah program energi terbarukan Co-Firing Woodchips untuk menggantikan batu bara oleh Kadin Provinsi NTT.

Penghargaan ini, kata Bobby, diterima oleh Wakil Ketua Umum Bidang Maritim dan Investasi Kadin NTT, Yusak Benu.

Ia mengatakan, ajang Kadin Impact Awards 2023 dijadikan motivasi kepada anggota dan pengurus Kadin NTT untuk terus bekerja membangun perekonomian menuju kebangkitan ekonomi NTT.

Dalam Rapimnas tersebut, lanjutnya, dihadiri oleh Menteri Investasi Republik Indonesia dan Kepala BKPM.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA