Tiga Cabang Kopdit Pintu Air Gelar Rekoleksi di Larantuka

Larantuka, Ekorantt.com– Tiga cabang Kopdit Pintu Air menggelar rekoleksi dalam rangka menyongsong Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Kantor Cabang Larantuka pada 16 Desember 2023.

KSP Kopdit Pintu Air gabungan antara lain; Kantor Cabang Larantuka, Kantor Cabang Lewoleba, dan KCP Solor.

Seluruh rangkaian kegiatan rekoleksi mengusung tema “Dia Harus Semakin Besar dan Aku Harus Semakin Kecil”.

Kegiatan ini diawali dengan ibadat pembukaan rekoleksi dan ditutup dengan perayaan Ekaristi Kudus dipimpin oleh RD. Agus Pehan.

iklan

Dalam pemaparan materi rekoleksi, RD. Agus Pehan, selaku pembina rohani Kantor Cabang Larantuka menekankan kepada anggota agar senatiasa belajar kerendahan hati dari Yohanes Pembaptis.

Selanjutnya RD. Agus menampilkan cerita tentang Zakaria dan Elisabeth yang selalu berdoa dengan tekun dan bersabar sampai janji Tuhan terpenuhi.

“Zakaria berarti Tuhan mengingat dan Elisabeth artinya janji Tuhan,” jelasnya.

Menurut dia, kekompakan dan kerja sama tiap kantor cabang senantiasa dijaga karena hanya kesempatan atau momen-momen bersama saling meneguhkan demi meningkatkan karya pelayanan yang lebih baik bagi anggota.

Dalam sambutan penutup di akhir upacara Ekaristi Kudus, Gerfasius Gega selaku Manajer Cabang Larantuka mengucapkan terima kasih atas koordinasi dan kerja sama di tiap cabang, sehingga kegiatan rekoleksi dapat berjalan dengan baik

Gerfasius berharap kegiatan rekoleksi bersama ini terus dijalankan secara bersama di tahun yang akan datang.

Ia juga berharap spirit kerendahan hati menjadi bekal untuk karya pelayanan kepada anggota secara khusus dan masyarakat luas pada umumnya.

Jurnalis warga: Bernad Bungaona

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA