Orias Moedak dan Sebastian Salang Diminta Selesaikan Tiga Masalah Utama di NTT

Tiga masalah tersebut di antaranya; masalah ekonomi, pendidikan, dan kesehatan.

Kupang, Ekorantt.com Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT Orias Petrus Moedak dan Sebastian Salang resmi mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN), Selasa, 7 Mei 2024.

Sejak pendaftaran dibuka partai politik, Orias dan Sebastian merupakan pasangan calon yang pertama mendaftar secara berpasangan.

Kepada Orias dan Sebastian, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTT Marthen Lenggu meminta untuk menyelesaikan tiga masalah utama di NTT.

Tiga masalah tersebut di antaranya; masalah ekonomi, pendidikan, dan kesehatan.

iklan

“Kami sangat berharap bapak Orias dan Sebastian berjalan bersama PAN mengatasi masalah ekonomi, pendidikan dan kesehatan,” kata Marthen saat menerima berkas pendaftaran pasangan ini.

Menurut Marthen, tiga persoalan tersebut menjadi faktor utama yang menyebabkan masyarakat NTT terjebak dan tidak mampu terlepas dari kemiskinan.

Menanggapi hal itu, Orias menyampaikan bahwa pencalonan mereka sebagai gubernur dan wakil gubernur membawa satu visi yakni menghadirkan NTT yang sukses dan sejahtera lewat program-program yang menyentuh masyarakat.

“Visi kami untuk menghadirkan NTT yang sukses dan sejahtera dengan program-program yang menyentuh pelayanan dasar masyarakat yaitu pendidikan dan kesehatan,” ujar Orias.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA